Wednesday, May 2, 2012

singel or jomblo ??

jomblo ? apakah ada yg salah dari kata jomblo ? yaa sedikit bercerita , sebenernya sy sendiri jomblo lumayan cukup lama , memang sih jomblo atau singel , ada enak ada engga nya , ada yg pernah bilang sm saya , "jomblo itu di nikmati", tapi kadang-kadang bosen juga sih ,sampe-sampe terkadang mensugestikan diri "i'm singel and i'm happy" sedikit miris sih sebenernya , itu happy beneran ato "just happy". jomblo ato singel ternyata ada bedanya yg sampe sekarang sy engga pernah ngerti secara bener2 " what is singel ? and what is 'jomblo" ? ato singel itu bahasa inggrisnya jomblo ?? masa se dasar itu artinya ? ada juga yg bilang aku 'singel' tapi aku engga 'jomblo' , oke lah .. trs apa bedanya singel sama jomblo ???????? apapun itu bedanya , singel ato jomblo ada enak ada engga nya , manfaatin aja kejombloan yg kita dapet , karena jomblo itu dirasain engga beberapa kali , ada waktunya kt bakal dpt kebahagian yg  dinanti- nanti,. ada satu pepatah yg bener- bener bermanfaat bagi jomblowan dan jomblowati , or singel man and singel girl , "jomblo atau singel itu bukan sesuatu yang teramat menyedihkan , karena jomblo ato singel itu sebenarnya kita menunggu seseorang yang terbaik , yg akan datang " and a good moment come in a good time ..

No comments:

Post a Comment

Kehidupan Baru

Ketika telur berubah mejadi itik  Ketika ulat berubah menjadi kupu - kupu  Sedih berubah menjadi senang  Salju berubah menjadi semi  Awan me...